Sebagai upaya mewujudkan Indonesia tangguh bencana serta resiliensi berkelanjutan, BNPB bersama beberapa pihak akan melangsungkan kegiatan pameran dan konferensi kebencanaan Asia Disaster Management & Civil Protection Expo & Conference (ADEXCO) Ke-3 yang tahun ini mengusung tema “Advancing Sustainable Resilience”.

Pameran ini diselenggarakan bersama dengan konferensi Global Forum for Sustainable Resilience (GFSR) Ke-2 dan ASEAN High Level Dialogue on The  20th Commemoration of the 2004 Indian Ocean Tsunami pada tahun 2024 Forum GFSR diselenggarakan dalam format hybrid dan tidak dikenakan biaya pada tanggal 11-12 September 2024. Serta beberapa side event (tentatif) pada tanggal 13-14 Sept di lokasi yang sama. 

Rangkaian kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 11 – 14 September 2024 bertempat di Hall D2 Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Kami mohon perkenan Bapak/Ibu untuk dapat hadir secara langsung sebagai peserta dengan biaya ditanggung oleh instansi masing-masing. Wajib melakukan pendaftaran melalui: http://bit.ly/prereg_adc24 untuk mendapatkan QRcode akses masuk. 

Sumber : bnpb.go.id

Download File Undangan : DOWNLOAD

Agenda Kegiatan

This site is registered on wpml.org as a development site. Switch to a production site key to remove this banner.